Tips Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan yang Harus Diketahui

Gearuncensored.com – Halo teman-teman kembali lagi dengan admin di pembahasan tentang tips bagi pengusaha pemula agar mudah berhemat.

Sebagian besar pengusaha yang sedang tumbuh merasakan kejengkelan bekerja dalam batasan rencana pengeluaran yang ketat. Idealnya, dengan dana tak terbatas, Anda bisa membeli semua perangkat keras yang Anda inginkan.

Lakukan persewaan penuh waktu ke kiri dan ke kanan dan terus mendaki dengan agresif sampai Anda tiba di tujuan. Tetapi kebanyakan dari kita perlu bersaing dengan sumber daya yang terbatas dan sumber pendapatan yang tidak stabil, dan tidak memiliki pemborosan itu.

Untungnya, ada beberapa cara Anda dapat menghemat uang di awal yang lain, yang semuanya dapat mengatur organisasi Anda untuk waktu yang lebih menjanjikan yang akan datang.

Kekuatan Bersandar Operasi

Mengurangi biaya kerja Anda dan menjalankan organisasi Anda “ramping” lebih dari sekadar mengelola dengan dana terbatas. Ada beberapa keuntungan untuk menjaga pengeluaran Anda tetap rendah, terutama di fase awal pergantian acara organisasi Anda.

Misalnya, Dana Konservasi. Jika Anda memiliki jumlah uang tunai yang terbatas untuk digunakan, memotong biaya akan memastikan bahwa uang tunai itu digunakan sejauh mungkin.

Efektivitas terbatas. Bekerja memaksa bisnis Anda menjadi efektif, mendorong layanan yang lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan Anda.

Tingkat profitabilitas yang meningkat. Menghabiskan lebih sedikit uang tunai, sambil membuat ukuran pembayaran yang sama, berarti menghargai profitabilitas yang tinggi.

Skala yang lebih baik. Jauh lebih mudah untuk mengembangkan bisnis yang beroperasi ramping dan mahir daripada bisnis yang membengkak dengan biaya yang tidak perlu.

Prioritas yang ketat. Dengan menyimpan uang tunai, Anda akan terdorong untuk mempertimbangkan prioritas bisnis Anda dengan pengawasan yang lebih menonjol dan Anda akan benar-benar ingin fokus pada faktor-faktor yang benar-benar penting bagi keberhasilan bisnis Anda.

Visibilitas dan transparansi yang lebih penting. Melacak pengeluaran Anda dengan cermat juga menghasilkan visibilitas dan transparansi yang lebih penting, yang sangat cocok untuk mitra dan pemangku kepentingan.

Jadi apa cara terpenting untuk menghemat uang di startup lain dan bekerja sesedikit mungkin?

Bekerja dari Jarak Jauh

Kantor utama Anda mungkin akan menjadi pengeluaran terbesar dalam bisnis Anda, dan untuk berbagai alasan berbeda.

Tetapi dengan dunia yang berjalan pada sistem digital dan arsitektur berbasis cloud, kantor tradisional saat ini bukan merupakan kebutuhan yang ketat bagi sebagian besar bisnis. Jika Anda bisa, pertimbangkan untuk memulai bisnis Anda dari aktivitas yang jauh.

Anda akan memiliki opsi untuk menghemat uang untuk hal-hal seperti:

Sewa kantor. Bahkan di kota yang tidak terlalu kompetitif, sewa kantor bisa sangat mahal. Anda bisa membayar puluhan ribu dolar sebulan untuk kamar sederhana, memotong rencana keuangan Anda secara tidak perlu.

Angkutan. Anda dan setiap karyawan Anda akan bertanggung jawab untuk mengemudi ke area fokus secara konsisten, merugikan Anda semua dalam hal waktu dan uang. Bekerja dari jarak jauh dengan cepat dibebaskan dari biaya yang tidak perlu ini; Anda juga tidak perlu stres membayar untuk hal-hal seperti berhenti perwakilan.

Gaji perwakilan (dalam beberapa kasus). Bekerja dari jarak jauh berarti Anda dapat merekrut siapa saja di planet ini, bukan hanya individu di kota Anda.

Jika Anda tinggal di daerah yang boros, itu berarti Anda dapat secara selektif merekrut individu di daerah yang lebih murah dan menghemat uang untuk gaji pekerja.

Keperluan. Ingat biaya listrik, gas, air dan kebutuhan lainnya. Anda akan memotongnya dengan cepat dengan bekerja dari jarak jauh.

Peralatan Kantor. Terlepas dari kenyataan bahwa perlengkapan kantor mungkin tampak seperti biaya kecil, mereka dapat bertambah dengan cepat. Segala sesuatu mulai dari dukungan printer dan kertas hingga espresso dan perlengkapan dapur dapat menghabiskan biaya ribuan dolar secara konsisten.

Tangani Layanan Profesional Anda Sendiri

Bila memungkinkan, cobalah untuk berurusan dengan layanan seorang profesional sendirian. Jika bisnis Anda masih muda, kecil dan ramping. Anda dapat mengambil banyak pekerjaan ini sendirian, bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman.

Pembersihan profesional adalah model yang ideal, jika Anda tidak dapat bekerja dari jarak jauh, Anda perlu menjaga ruang kantor Anda, dan itu berarti mempekerjakan pembersih profesional, bukan?

Tragisnya, layanan pembersihan profesional bisa menghabiskan biaya lebih dari ratusan dolar sebulan. Sebagai gantinya, Anda dapat mengambil penyedot debu dan beberapa perlengkapan pembersih dasar dengan investasi awal yang kecil dan berurusan dengan pembersihan diri satu kali per minggu.

Praktik Perekrutan Cerdas

Kemudian, latih perekrut yang cerdas. Gaji dan tunjangan pekerja adalah salah satu biaya rekursif terbesar Anda, jadi jika Anda dapat menjaga tali ketat pada kelas pengeluaran Anda ini, Anda hampir secara positif dapat terus menjadi ramping.

Berikut adalah beberapa taktik untuk membantu Anda melakukannya:

Jaga agar grup tetap kecil. Beberapa majikan yang signifikan segera mulai bekerja, merekrut individu sebanyak mungkin. Pada tingkat tertentu, alasan masuk akal; jika Anda mendaftarkan setiap orang yang Anda butuhkan mulai sekarang.

Mereka akan memiliki kesinambungan dan keteguhan merek yang dapat membuat mereka berkembang dengan baik untuk bisnis Anda untuk waktu yang lama di masa depan. Tetapi biaya tambahan ketika Anda tidak benar-benar membutuhkan tenaga kerja dapat menghancurkan bisnis Anda.

Sebaliknya, lebih baik untuk menjaga grup Anda terbatas hanya pada individu yang benar-benar Anda butuhkan untuk menyelesaikannya.

Merekrut individu untuk berbagai peran secara bersamaan. Bila memungkinkan, rekrut generalis alih-alih spesialis, dan pertimbangkan untuk mempekerjakan individu untuk berbagai peran tanpa penundaan sesaat.

Menjelang awal bisnis Anda, mungkin tidak ada pekerjaan yang cukup untuk membenarkan perekrutan kepala SDM penuh waktu yang berkomitmen, tetapi karyawan SDM Anda mungkin menginvestasikan energi mereka sebelum pekerjaan lain.

Disewakan berdasarkan kemampuan daripada pengalaman. Sangat menarik untuk merekrut individu berdasarkan pengalaman mereka, ini sering kali merupakan langkah yang layak untuk mendirikan bisnis. Tetapi pengalaman biasanya menuntut gaji yang lebih tinggi, dan gaji yang tidak selalu dapat dibenarkan.

Sebaliknya, bisnis Anda harus menargetkan kandidat kerja yang memiliki kemampuan yang memadai dan sikap yang benar, bahkan jika mereka tidak memiliki banyak pengalaman.

Mereka akan lebih murah daripada rekan mereka yang lebih berpengalaman, tetapi mereka akan cenderung meningkatkan nilai organisasi Anda.

Tergantung pada freelancer dan kontraktor. Bukan rekrutan Anda secara umum dan kemitraan Anda harus menjadi peran penuh waktu.

Pertimbangkan untuk mengecilkan grup Anda dengan pekerja lepas dan kontraktor yang mungkin bekerja bila diperlukan. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan memungkinkan grup Anda untuk beradaptasi pada saat yang sama.

Menggunakan Solusi Bebas Ketika Memungkinkan

Dalam dunia bisnis, ada banyak solusi gratis yang tersedia, jadi jangan menjauh darinya.

Misalnya, perangkat lunak sumber terbuka. Bagaimana Anda bisa membayar $1.500 setiap bulan untuk perangkat lunak yang bisa didapatkan oleh mitra sumber terbuka tanpa biaya?

Perangkat lunak sumber terbuka seringkali hanya berfungsi dan seaman perangkat lunak berbayar; hanya tidak menyampaikan banyak prestise. Manfaatkan itu.

Media sosial. Anda dapat membayar hidung untuk iklan, atau Anda dapat membuat media sosial gratis mewakili bisnis Anda dan mulai memposting.

Sebenarnya jangkauan alami di sebagian besar platform media sosial terbatas, mendorong pemilik bisnis untuk membayar iklan, tetapi sulit untuk mengatakan tidak pada paparan pamer gratis.

Dari satu mulut ke mulut lainnya. Cobalah untuk tidak meremehkan kekuatan periklanan pertukaran informal. Berikan pelanggan Anda pengalaman yang luar biasa, minta referensi, dan organisasi yang efektif untuk menyebarkan berita tentang keberadaan dan nilai bisnis Anda. Hanya membutuhkan sedikit kesempatan untuk menciptakan kekuatan di sekitar sini, dan itu bisa memberi Anda eksposur senilai ribuan dolar.

Barter Dan Negosiasi

Gunakan taktik barter dan diskusi untuk menghemat uang. Dengan Barter, Anda dapat bekerja dengan perusahaan lain dan bisnis lingkungan dengan imbalan Layanan, alih-alih saling membayar tunai untuk hal-hal yang benar-benar Anda inginkan.

Sebagai model sederhana, Anda dapat memberikan layanan pembukuan kepada rekan bisnis, dan akibatnya, mereka dapat memberi Anda layanan SDM tertentu.

Anda akan melihat bahwa banyak pengusaha tidak hanya mampu melalui perdagangan semacam ini, tetapi mereka sangat bersemangat tentang peluang keuntungan bersama.

Dengan mengatur, Anda dapat mencoba menurunkan biaya produk dan layanan yang dibutuhkan bisnis Anda untuk bekerja. Terkadang, Anda bisa mendapatkan diskon hanya dengan memintanya. Semakin banyak latihan yang Anda miliki untuk mengatur, semakin mudah hasilnya.

Cobalah untuk tidak Menggunakan Skala Terlalu Cepat

Terakhir, pastikan Anda tidak mengembangkan bisnis Anda terlalu cepat. Banyak pengusaha, terutama yang baru mengenal dunia Business Ownership, menerima bahwa mereka harus mengembangkan bisnis mereka semaksimal mungkin.

Meskipun itu benar-benar ide yang menarik, dan sebagian besar dari kita tidak menginginkan apa pun selain melihat bisnis kita berjalan dalam skala publik di tahun pertama, berbahaya untuk menjadi terlalu cepat.

Jika Anda merekrut begitu banyak orang, berinvestasi di banyak lokasi, atau menyebarkan bisnis Anda dengan murah hati untuk mengejar perkembangan, Anda akan kehilangan masyarakat, menghabiskan banyak uang, dan kehilangan pelanggan dalam prosesnya.

Dengan kata lain, seluruh bisnis Anda bisa runtuh. Alih-alih, fokuslah untuk membuat pilihan kecil, berkelanjutan, dan masuk akal seiring pertumbuhan bisnis Anda. Mendekati sesuatu secara perlahan dan hati-hati akan lebih baik.

Dengan strategi ini, pada awalnya Anda harus memiliki opsi untuk menghemat ribuan-jika tidak puluhan atau bahkan ratusan ribu dolar selama beberapa tahun pertama Anda.

Kemudian, dengan pendirian yang ramping dan fokus pada keuntungan yang efektif, bisnis Anda akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk meraih kesuksesan jangka panjang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.