Inilah Manfaat Tidur Lebih awal yang Wajib Anda Ketahui

Gearuncensored.com – Jika Anda ingin ALARM untuk membangunkan Anda di bagian pertama hari itu, Anda mungkin tidak cukup tidur.

Lebih dari 40% orang Australia memiliki waktu tidur yang terlalu sedikit untuk beristirahat dan kapasitas yang terbaik. Ukuran khas tidur untuk orang dewasa adalah sekitar tujuh jam, sementara hanya 8% yang cukup beruntung untuk mendapatkan lebih dari 9 jam. Sekitar 12% orang Australia tidur kurang dari 5,5 jam, dan 3/4 dari mereka berjuang untuk melewati hari mereka.

Untuk Saat ini ilangkan kewaspadaan Anda dan jadikan tidur malam yang nyenyak sebagai salah satu resolusi Tahun Baru Anda. Ingatan Anda, ukuran pinggang dan, yang mengejutkan, atasan Anda mungkin berterima kasih untuk itu.

Kurang tidur sebabkan konsumsi makanan tak sehat

Otak kita menggunakan tidur untuk menyortir pengalaman kita. Kami “merapikan” dan membuang koneksi informasi yang tidak perlu kami ganggu.

Tanpa tidur malam yang cukup, kita mungkin tidak memberikan ruang yang cukup untuk pembelajaran dan kenangan baru.

Tidur yang cukup juga memastikan kita aman saat bepergian dan tidak mudah melakukan kesalahan besar di tempat kerja dan di rumah. Bangun lebih dari 17 jam mengganggu kemampuan Anda untuk berpikir jernih seperti halnya memiliki fiksasi minuman keras di atas 0,05. Setelah 24 jam terjaga, kemampuan Anda untuk melakukan tugas kognitif sama buruknya dengan jika Anda memiliki sentralisasi cairan darah 0,10.

Tahun lalu, survei tidur Australia menemukan 29% pekerja Australia mengumumkan kesalahan di tempat kerja dalam tiga bulan sebelumnya karena mereka tidak cukup tidur. Satu dari setiap lima responden merinci merasa mengantuk saat mengemudi.

Tidur yang cukup juga dapat membantu dalam mengatasi konsumsi makanan kita.

Ketika individu hanya diizinkan untuk tidur untuk jangka waktu yang singkat, mereka cenderung memilih makanan ringan, terutama makanan ringan yang manis.

Respon tubuh terhadap perubahan makanan selama tidur terbatas; Setidaknya multi minggu tidur terbatas dikaitkan dengan kadar glukosa (gula) mendekati tingkat pra-diabetes.

Manfaatnya tidak terbatas pada kemakmuran individu. Pekerja Australia yang merasa kurang tidur lebih rentan sakit daripada mereka yang merasa cukup tidur.

Berapa lama kita butuh tidur?

American Sleep Foundation merekomendasikan orang dewasa berusia antara 18 dan 64 tahun untuk tidur di kisaran tujuh dan sembilan jam setiap malam, sementara orang dewasa yang lebih mapan harus tidur selama tujuh hingga delapan jam.

Jangka waktu tidur ideal Anda akan luar biasa bagi Anda dan di suatu tempat dalam kisaran yang direkomendasikan. Untuk mengetahui berapa banyak tidur yang Anda inginkan, lakukan pengujian selama seminggu dan ubah aturan tidur Anda. Anggap saja itu tugas sekolah saat liburan Anda:

• Potong kembali aktivitas yang Anda lakukan selama seminggu, terutama di malam hari, beri waktu untuk beristirahat

• Jauhkan teknologi. Larangan perangkat teknologi di kamar tidur mungkin merupakan awal terbaik

• Buat ruangan tidur yang gelap

• Singkirkan alarm sehingga tubuh Anda memiliki kesempatan untuk memberi tahu Anda berapa banyak tidur yang Anda butuhkan

Anda mungkin ingin tidur lebih lama dari biasanya selama beberapa malam pertama. Tapi ingat, ini adalah latihan untuk menyadari bagaimana tidur dapat membantu Anda merasa lebih baik daripada tes untuk melihat berapa banyak tidur yang ‘harus’ atau ‘bisa’ Anda dapatkan karena stres ini mungkin tidak membantu Anda tidur nyenyak.

Anda mungkin merasa sedikit pusing keesokan paginya, yang benar-benar khas, tetapi Anda harus bangun – dan bangun – ketika Anda merasa sudah beristirahat dengan baik.

Dengan melihat posisi Anda pada spektrum tidur, Anda dapat memilah waktu tidur dan bangun mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara dapatkan waktu tidur lebih lama

Berikut adalah beberapa titik awal untuk membuat tidur lebih menjadi prioritas.

1) Kurangi eksposur Anda terhadap pencahayaan terang di malam hari

Mengizinkan tubuh Anda untuk secara alami merespons pola cahaya dan redup sehari-hari dapat mendorong waktu tidur sebelumnya.

Membuang gangguan yang menunda tidur kita dapat membantu menggeser peningkatan zat kimia melatonin, yang membuat kita mengantuk, hingga dini hari.

Misalnya, tujuh hari mendirikan kemah jauh dari penerangan listrik, mengingat cahaya biru untuk perangkat kita, dapat membantu kita menjadi orang pagi.

Jika Anda kekurangan kesempatan dan energi untuk berkemah di musim Natal ini, cobalah pendekatan “mendirikan kemah di rumah” dengan mengurangi paparan cahaya seluruh rumah Anda sekitar waktu malam; pingsan dan menyalakan lebih sedikit lampu di sekitar waktu malam jadi sangat ideal.

Jika Anda bergantung pada kafein untuk bertahan sepanjang hari, Anda mungkin tidak cukup tidur.

2) Tetapkan rutinitas

Sementara beberapa orang mudah tertidur, ini bisa menjadi proses yang lambat bagi sebagian orang. Aktivitas yang konsisten – seperti menyikat gigi, membaca buku – pada waktu yang biasa setiap malam dapat membantu tubuh Anda memahami dan bersiap untuk tidur.

Pastikan detik ini adalah waktu tambahan yang Anda sisihkan untuk tidur, sehingga Anda memiliki cukup kesempatan untuk melepas lelah sebelum tidur.

Rutinitas ini meluas ke waktu bangun yang konsisten. Jadwal tidur dan bangun biasa harus saling melengkapi.

3) Bicaralah dengan dokter Anda tentang pola tidur Anda

Jika Anda diberitahu bahwa Anda mendengkur, atau Anda tidak pernah merasa segar bahkan setelah tidur lama, bicarakan dengan dokter umum Anda tentang apakah Anda mungkin memiliki gangguan dasar yang membuat tidur yang cukup menjadi lebih sulit.

Sesuai survei tidur Australia tahun lalu, 8% orang Australia telah didiagnosis dengan sleep apnea, 18% memiliki sindrom ‘kaki gelisah’ dan 20% menderita insomnia. Menemukan dukungan untuk kondisi ini akan memengaruhi kesehatan fisik dan psikologis Anda.

Sementara waktu yang dihabiskan untuk tidur mungkin terasa ‘tidak ada hubungannya’ dengan kesehatan Anda, manfaat tidur yang biasa dan menguatkan untuk otak dan tubuh Anda menyiratkan bahwa itu harus ada dalam daftar resolusi Tahun Baru Anda tepat di samping makanan sehat dan olahraga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.