Cara Membuat Centang Hijau Di WhatsApp, Begini Caranya

Gearuncensored.com – Centang hijau pada whatsapp (identifikasi terverifikasi) pada akun bisnis WhatsApp mewakili catatan publik yang terverifikasi. Setelah mendapatkan centang hijau.

WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa nomor telepon kontak ini sampai sekarang milik akun bisnis yang sesuai.

Ketika nomor bisnis Anda diverifikasi, nama verifikasi akan muncul di daftar IM, tampilan IM, banyak obrolan, dan tampilan kontak, bukan nomor telepon Anda. Nomor yang dikonfirmasi dipisahkan dengan tanda centang hijau.

Mengapa Membutuhkan Centang Hijau ?

Tujuan utama dari tinjauan ini adalah untuk mengumpulkan kepercayaan pelanggan. Bisnis online dikenal sebagai bisnis yang menjanjikan. Namun, aktivitas online juga tidak berdaya melawan penipuan, termasuk penipuan WhatsApp.

Akibatnya, semakin banyak pengusaha yang perlu mendapatkan status “ditegaskan” di WhatsApp. Alasannya untuk menghancurkan kepercayaan pelanggan dengan meningkatkan penjualan WhatsApp. Ajudan di bawah ini akan memberi tahu Anda cara mendapatkan nama hijau di WhatsApp.

Cara Mendapatkan Centang hijau di WhatsApp

Untuk pelanggan WhatsApp, tanda sertifikasi adalah fantasi, tetapi bagaimana cara mencapainya? WhatsApp sendiri menyatakan dalam FAQ-nya bahwa verifikasi perusahaan saat ini terbatas pada sejumlah perusahaan yang berpartisipasi dalam program pengujian.

Sebagai pemegang rekor yang sedang berlangsung Anda tidak perlu membayar atau menegaskan. Verifikasi yang sama dilakukan langsung oleh orang dalam WhatsApp sesuai situs gearuncensored.com

Jadi tidak semua pemegang rekor yang sedang berlangsung mendapatkan sinyal ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan WhatsApp Business dan mengisi setiap profil seperti alamat situs web, nomor jalan, dan jam kerja.

Namun, Facebook sendiri telah bermitra dengan Global Business Solutions Provider (BSP) untuk membantu bisnis melalui WhatsApp Business API.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mendaftar untuk Verifikasi WhatsApp Business

Waktu tawar-menawar BSP pada umumnya antara satu hingga tiga minggu. Setelah itu, proses klarifikasi WhatsApp Business terlihat seperti ini:

  • Daftar dengan penyuplai jalan keluar usaha (BSP)
  • Buat account Business Manajer.
  • Beri BSP 16 digit ID Manager Usaha (BMID) Kamu.
  • Perkenankan BSP untuk mengirimi pesan atas nama Kamu.
  • Verifikasi usaha, peraturan, dan nama penampilan Kamu.
  • Untuk memperjelasnya, silahkan baca penuturannya berikut ini.

Cara Membuat Centang Hijau Di WA

1. Mendaftarkan (BSP)

BSP adalah tahap yang dapat menghubungkan bisnis Anda dengan API WhatsApp Business, yang akan memberi Anda semua manfaat menggunakan WhatsApp. Basis itu sendiri didukung dan disetujui oleh WhatsApp yang melegitimasi bisnis Anda. Secara eksklusif, BSP memiliki kapasitas untuk:

  • Buat, aktifkan, dan urus account WhatsApp Usaha sah Kamu.
  • Menyambungkan Account WhatsApp Usaha Kamu dengan whatsApp Business API.
  • Urus pesan konsumen setia Kamu di kotak masuk terintegrasi.
  • Beri tempat untuk kerjasama anggota team Kamu.
  • Menganalisa dan memberi wacana bernilai berbasiskan data.

2. Buat account Business Manajer

Untuk memberlakukan BSP dan menegaskan akun bisnis WhatsApp atas nama Anda, Anda harus menangani banyak hal terlebih dahulu. Secara eksklusif, ini diperhitungkan untuk membuat akun Pengelola Bisnis.

Sebagai perangkat Facebook yang membantu Anda mengatur dan menangani bisnis Anda, Pengelola Bisnis mengharuskan Anda memiliki profil Facebook sehingga Anda dapat menggunakan nama pengguna dan kata sandi Facebook Anda untuk mendaftar. Dengan langkah ini, proses login akan dibuat lebih aman dari sekedar menggunakan email dan password.

Anda dapat mengunjungi situs web, https://business.facebook.com/outline dan kemudian membuat catatan. Di sini Anda akan memasukkan nama, nama bisnis, alamat email, dan detail bisnis lainnya. Anda dapat memiliki hingga dua akun Pengelola Bisnis secara bersamaan.

Jadi jika Anda benar-benar menginginkan lebih banyak akun, mintalah mitra bisnis Anda untuk membuat akun tambahan.

3. Beri BSP Business Manajer ID

Dengan membuat dan menegaskan akun bisnis Anda, BSP akan memerlukan ID Manajer Bisnis Anda. Data ini ada di Pengaturan Bisnis → Informasi Bisnis, di bawah Nama Manajer Akun Bisnis. Setelah melacaknya, kirim email yang berisi ID Pengelola Bisnis Anda ke BSP.

4. Beri Izin BSP

Ketika Anda memiliki ID Pengelola Bisnis, BSP akan meminta persetujuan Anda untuk mengirim pesan ke pelanggan setia Anda demi keuntungan Anda. Proses ini akan mengirimkan keinginan “pesan untuk kepentingan” melalui email dan Business Manager. Anda dapat menyetujuinya melalui Pengaturan Bisnis → Keinginan, lalu akui.

5. Verifikasi

Setiap kali Anda menyetujui keinginan BSP, Anda ingin menegaskan nama dan aturan bisnis Anda di Pengelola Bisnis sehingga WhatsApp dapat melihatnya. Anda dapat melakukan ini di Pengaturan Bisnis → Pusat Keamanan, di bawah Klarifikasi lalu mulai klarifikasi. Pilihan ini akan berubah menjadi abu-abu sampai Anda menyetujui “pesan untuk kepentingan” yang dikirimkan BSP kepada Anda.

Kesimpulan

Nama penampilan Anda harus sesuai dengan peraturan Perdagangan dan Bisnis WhatsApp dan masih diumumkan oleh organisasi. Perlu diperhatikan bahwa, setiap kali Anda mendaftarkan nama kontak bisnis Anda di WhatsApp sebagai akun bisnis yang sah, tidak mungkin Anda mengubahnya tanpa kehilangan status yang telah dikonfirmasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.